Sabtu, 06 Desember 2008

Dia.....

Sekarang Aku Menatap Kesendirian...
Tanpa Adanya Bayangan Dia Lagi...
Tapi Semenjak Dia Pergi Banyak Teman Yang Menghibur..
Canda Tawa Serta Amrah Sering Tumpah Tanpa Terasa.
Aku Terpanah Saat Melihat Teman2x Membuat Cerita..
Tapi Aku Menemukan Seseorang Yang Lebih..
Membuatku Melupakan Dirinya(Wanita S*****)itu...
Seseorang Yang Ku Temukan Di Tempat Les...
Awalnya Kami Hanya Diam Membisu..
Tapi ...
Setelah Itu Kami Menukar No Hp..
Mulailah Kami Mulai Bercanda Gurau..
Dari Menanyakan Yang Tak Jelas Sampai Tertawa Bersama...
Kami Lakukan Bersama...
Tapi Sayang...
Dia..
Dia..
Hanya Mengagapku Sebagai Teman Biasa...
Aneh..
Tapi Itu Nyata...
Aku Bingung ...
Serta Aneh Memikirkannya..
Serta dia Merasakan Bingung Karena Adanya Aku Disampingnya Diikuti Oleh Seseorang...
Katanya Seseorang Itu Telah Memujanya ...
Aku Takut Kehilangan Dirinya...
Bingung...
Tapi Semua Telah Terjadi..
Ternyata...
Dia Memilih......

Tidak ada komentar: